Jumat, 28 September 2012

Dari Surga


sampai mati ku simpan rasa ini
dan ku tak peduli
walau ku tetap kau benci

jangan kau mati
tinggalkan semua mimpi
apapun yang kau minta
sebelum kau mati

saat ini engkau tak peduli
tapi hatiku tak mungkin tahan lagi

jangan kau mati sebelum ku mati
karena ku tak bisa melepasmu pergi
jangan kau mati sebelum ku mati
karena ku tak sanggup menangis lagi

sampai akhir hidup ini
janjikan aku tetap mencintaimu SELAMANYA

 
Terlalu cepat kau pergi
meninggalkan aku sendiri
kau pergi tanpa pesan
tak mungkin kau kembali

kita tak lagi bersama
dari alam yg berbeda
semoga kau bahagia
dan di trima disisnya :'((

semoga aku bisa melenyapkan bayangmu dari anganku
semoga aku mampuuuuu !!!!
hanya kenangan indah yg tak pernah bisa terulang
biarkan kenangan itu tlah mnyatu bersama inginku

kau pasti menjagaku
DARI SURGA

semoga aku mampu meninggalkan smua kenangan itu 

By: Powerslave dan Eddelwise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar