Senin, 13 Mei 2013

Kasih Tuhan, Aku Dan Reza

Ketika Tuhan mempertemukan dua insan atas dasar Cinta aku yakin Tuhan tidak salah mempertemukanku dengan Reza Zamzami Bya. aku percaya rencana Tuhan itu adil, mungkin Tuhan telah mengabulkan doaku dan doa Reza :) aku juga percaya Tuhan menyayangi umatnya, dan itu yang aku dan Reza rasakan. kita merasakan Tuhan sangat sayang dengan kita berdua.
ketika kita sama sama 
kasih sayang Reza begitu nyata, dan bukan cinta biasa disaat kita berdua menemukan cinta yang selama ini kita cari. aku dan Reza berharap cinta dan kasih sayang kita yang dianugrahkan oleh Tuhan tidak akan pernah terpisahkan sampai akhirnya nanti Tuhan mengambil salah satu diantara kita.
karena yang setulusnya adalah kasih dan sayang yang menerima apa adanya, menutupi kekurangannya dengan apa yang aku miliki, melengkapi kekuranganku dengan apa yang dia miliki, saling menjaga kehormatan nama baik keluarga, itu adalah hubungan sederhana yang nantinya membawa kebahagiaan. aku yakin itu dan Tuhan insyaallah akan meridhoi segala niat baik kita berdua.

Terimakasih Tuhanku Allah SWT, telah mempertemukanku dengan Reza Zamzami Bya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar